Tips Merawat Wajah Setelah Perawatan Dokter


source: skclinic.com

Pernah merasa ketergantungan pada perawatan wajah di dokter dan klinik kecantikan?. Merasa harus terus bolak-balik perawatan dan perawatan lagi demi kulit tetap cerah selama mungkin?. Saya pernah. Hasilnya, sih, memang menakjubkan, tapi kalau kantong lama-lama jebol, berat juga rasanya.

Mau tetap cantik dan terawat meski tidak sering bolak-balik ke klinik kecantikan? Ini dia tips-nya ...

1. Tetap Melakukan Perawatan, Namun Dikurangi Intensitasnya.
Lanjutkan perawatan secara teratur namun dengan jangka waktu yang lebih panjang, misalnya sebelumnya sebulan dua kali, jadikan let say, dua bulan sekali. Selain kulit wajah tetap terawat, ketergantungan akan berkurang serta pengeluaran juga semakin mengecil, dong ...

2. Menjalankan Pola Hidup Sehat
Jika kulit kita sudah bagus dan terawat, saat pulang ke rumah, jaga hasil perawatan tersebut dengan bergaya hidup sehat. Konsumsi air putih dua liter per hari, makan banyak buah dan sayur, serta jangan lupa berolahraga. Dengan begitu, kulit wajah kita yang sudah bagus akan terus terjaga tanpa harus sering-sering kembali ke dokter atau pun klinik kecantikan.

3. Gunakan Skincare yang Sesuai dan Terjangkau
Setelah melakukan perawatan di dokter dan menjalani pola hidup sehat, jangan lupa untuk menjaga keindahan kulit kita dengan skincare yang tepat. Pilih lah skincare yang natural, terbuat dari bahan-bahan alami dan diproduksi oleh produsen yang terpercaya. Jangan lupa untuk mencari tahu tentang produk perawatan kulit tersebut sebelum memutuskan membelinya. Harga yang terjangkau adalah pilihan terbaik karena jika cocok kita pasti akan sering membelinya.


*****


Postingan Populer